Skip to main content

Cara Cerdas Menabung di CAR 3i Networks (info lengkap)

Artinya kita sayang sama keluarga.
Artinya kita peduli akan masa depan keluarga.


Mengajak menabung itu mudah, temukan saja orang yang peduli dan sayang keluarganya.


Kalau yang tidak peduli, biasanya menolak. Sebaiknya JANGAN DIPAKSA, biarkan saja mereka jadi penonton karena mereka butuh waktu 5 Tahun - 10 Tahun lagi untuk membuktikan bahwa ajakan kita benar, di saat mereka sadar kadang sudah TERLAMBAT.

Percayalah...., MENABUNG itu Indah pada WAKTUNYA. ❤️

Mari Menabung Dan Berinvestasi Bersama 3i-Networks CAR
" Because We do CARe "

Menabung Gratis.
Menabung Di Gaji.
Sukses Berjamaah Bersama CAR 3i-Network

Mari kita perhatikan dahulu  COMPANY PROFILE - PT. AJ. CAR.
Nama Perusahaannya adalah PT. AJ. CENTRAL ASIA RAYA, disingkat "CAR" salah satu dari sekian ratus perusahaan miliknya SALIM GROUP. Didirikan pada tanggal 30 April 1975 berdasarkan Akta Notaris Ridwan Suselo nο. 357, sampai saat ini di tahun 2017 sudah 42 tahun berkarya dan memproteksi masyarakat Indonesia yang menjadi nasabahnya. Aset CAR sendiri tersebar diseluruh Indonesia, dimana gedung-gedungnya milik CAR sendiri.

PT. AJ. CAR ѕеnԁіrі sekarang memiliki cabang lеbіh ԁаrі 45 kota besar ԁі Indonesia ԁаn tentunya аkаn tеrυѕ berkembang jumlahnya. Jadi ini bukan perusahaan kecil dan bukan perusahaan yang baru berdiri tapi perusahaan raksasa yang luar biasa dengan program sangat luar biasa juga.
Kita pasti mengenal dan hampir tiap hari juga menggunakan jasa dan memakai produk dari perusahaan-perusahaan miliknya SALIM GROUP, seperti Indofood, Indocement, Superindo, Bogasari, Bimoli, Indomobil, Indomaret dan masih banyak lagi perusahaan-perusahaan SALIM GROUP lainnya, termasuk CAR tempat kita menabung dan berinvestasi melalui program 3i-Networks ini.

PT. AJ. CAR ini juga mendapatkan dukungan dari Perusahaan-perusahaan REASURANSI pada beberapa titik di dunia yang siap mendukung CAR kapanpun juga jika terjadi hal yang diluar prediksi pertumbuhan perusahaan, terutama keamanan dana nasabah CAR itu sendiri. CAR membagi resikonya dengan dukungan 9 Perusahaan Reasuransi Internasional. ada dari Jerman, Perancis, Jepang, Malaysia dan Indonesia.

KUMPULAN PENGHARGAAN DAN PRESTASI PT. AJ. CENTRAL ASIA RAYA ( Member of Salim Group.)

PT AJ Central Asia Raya, adalah salah satu anak perusahaan Salim Group, yang telah berdiri "sejak" tahun 1975 (www.car.co.id), yang bergerak dibidang jasa asuransi dan investasi.

Memiliki ijin lengkap dan resmi dari:
  1. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) www.ojk.go.id
  2. Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) www.aaji.or.id
  3. Asosiasi Asuransi Syariah Indonesia (AASI) www.aasi.or.id
Dengan usia 42  tahun (1975-2017) menunjukkan bahwa perusahaan telah melalui berbagai macam kondisi perekonomian baik dalam negeri maupun secara global. Dengan demikian menunjukkan perusahaan yang kokoh dan kuat.

Pada awal tahun 2014, CARLife Insurence membuka kemitraan untuk nasabah dengan nama "3i-Networks". Dengan 3 manfaat dasar yang sangat penting dan menjadi trend setter saat ini, yaitu.

1. Insurence
2. Investment
3. Income

Dengan sistem pemasaran melalui "Networks Marketing". Membuka peluang emas yang bernas dan berkelas, memberdayakan masyarakat untuk turut menjadi bagian dari sistem pemasaran yang kemudian konsep ini menjadi jawaban dari Salim Group melalui PT. AJ. Central Asia Raya sebagai bentuk dukungan pemerintah RI melalui MENPAREKRAF, Menteri Pariwisata Dan "Ekonomi Kreatif".

Sebuah gagasan, ide yang apik dimana melibatkan semua kalangan masyarakat tanpa sekat dan persatuan yang kuat, dengan segala kemudahannya yaitu tanpa modal, nyaris tanpa gagal, mudah dijalankan dan potensi karier juga ladang penghasilan yang menambah kesejahteraan.

Tentunya masyarakat dalam memilih dan memutuskan untuk menempatkan dana jangka panjangnya tidak sembarangan perlunya pemikiran yang matang dan juga melihat sebuah pengharapan yang baik dimasa depan.

Penghargaan juga Prestasi dari PT. AJ. Central Asia Raya selama berkiprah ditengah persaingan industri asuransi yang tumbuh di indonesia, banyak perusahaan-perusahaan asuransi dari luar negeri yang justru tumbuh dan turut mengambil pasar di bumi pertiwi.

Berikut daftar penghargaan dan prestasinya:

1. Platinum Award dari Info Bank, satu-satunya asuransi jiwa di indonesia dan yang pertama mendapat penghargaan ini atas predikat "Sangat Bagus" secara sepuluh (10) tahun berturut-turut (1999 s/d 2008).

2. Golden Award dari Info Bank, meraih 5 kali dengan predikat sangat baik kinerja 5 tahunan.

3. The Best Syariah, dari Majalah Investor pada tahun 2015 dengan aset diatas100-200 Milyar.

4. Dana Pensiun Lembaga Keuangan Central Asia Raya (DPLK CAR), suatu entitias DPLK yang didirikan oleh  PT AJ Central Asia Raya (CAR Life Insurance), dianugerahi penghargaan market conduct tahun 2015 oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai salah satu pelaku usaha jasa keuangan yang telah melaksanakan prinsip-prinsip perlindungan konsumen sektor jasa keuangan berdasarkan self assesment tahun 2015.

5. Info Bank Unit Link Award, pada tahun 2016 dari Info Bank berdasarkan return investment produk unit link yang paling banyak diminati masyarakat indonesia, meraih 11 kategori bintang 5 dan meraih 5 kategori bintang 4. Total 16 penghargaan yang diberikan.

6. Pada ajang Top Agent Awards (TAA) AAJI, perwakilan agen CAR Life Insurance Bapak Rondy Andrea berhasil mendapatkan penghargaan sebagai salah satu Top Agent By Premium. Hal tersebut dapat merepresentasikan kualitas dari agen-agen asuransi CAR Life Insurance dalam memasarkan produk asuransi jiwa.

7. Penghargaan Indonesia Insurance Consumer Choice Award 2016,  Oleh Warta Ekonomi, menempatkan PT. AJ. Central Asia Raya, As Best Financial Performance Life  Insurance Company 2016 Category Company Asset between  Rp 2 - 6  Trillion.

Penghargaan adalah sebuah bentuk apresiasi kepada suatu prestasi tertentu yang diberikan, baik oleh dan dari perorangan ataupun suatu lembaga yang biasanya diberikan dalam bentuk material atau ucapan. Dan penghargaan yang telah dicapai PT. AJ. Central Asia Raya ini secara langsung telah memberikan bukti kepada masyarakat Indonesia sehingga sebagai nasabah maupun sebagai pemasar semakin membuat lebih percaya diri dan bersemangat.

Yang luar biasanya lagi, menabung di 3i-Networks ini, TOTAL PREMI Perbulan oleh PT. AJ. CAR selalu dilaporkan kepada pemerintah, tepatnya kepada OTORITAS JASA KEUANGAN (OJK).
Jadi perusahaan ini :

Legal Dan Dapat Dipercaya

OK...Sekarang apakah OJK (Otoritas Jasa Keuangan) itu...?
OJK atau Otoritas Jasa Keuangan di pemerintah Indonesia mempunyai fungsi, tugas dan wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan dan penyidikan terhadap keseluruhan kegiatan didalam sektor jasa keuangan. Jelas disini OJK adalah badan resmi di pemerintah Indonesia, setiap perusahaan yang terdaftar di OJK sudah pasti sehat dari segi keuangannya / neracanya. Apabila suatu perusahaan sudah tidak sehat disektor keuangannya / neracanya sudah pasti perusahaan tersebut tidak boleh beroperasi lagi alias ditutup oleh OJK. Untuk PT. AJ. CAR sendiri sudah berumur 42 tahun dibawah naungan OJK dan selama itu tidak pernah ditutup oleh OJK artinya keuangan / neraca perusahaan sehat.

HIMBAUAN OJK (Otoritas Jasa Keuangan) 

Melalui audio visual, ditujukan kepada masyarakat pengguna sosial media facebook, untuk turut memberikan informasi ini kepada yang lainnya. Berkaitan dengan maraknya investasi (bodong) atau penghimpunan dana masyarakat tanpa LEGALITAS dari lembaga otoritas yang berwenang yang jelas, kita tau seperti praktek-praktek money game.

Akan menjadi perseden yang buruk dan menyesatkan apabila masyarakat senantiasa digiring secara masal dengan iming-iming sebuah hasil besar tanpa kerja, yang pada akhirnya melahirkan generasi-generasi pemalas dan menggantungkan nasibnya kepada segelintir manusia-manusia mati nurani yang telah menciptakan mesin bersistem melalui jejaring dan mengeruk keuntungan tanpa keterbukaan.

Ingat pengalaman telah mencatat, cepat atau lambat ratusan sistem yang dibuat berakhir TAMAT karena SESAT dan mencari KEUNTUNGAN SESAAT.



Bergabunglah dengan 3i Network dari PT.AJ.Central Asia Raya member of SALIM GROUP, Investasi legal di perusahaan yang resmi dengan kredibilitasnya tinggi, terdaftar, dilindungi dan diawasi oleh OJK. dengan bisnis investasi network yang pertama di Indonesia.

Baiklah..., Untuk lebih memahami dan bisa membedakan Menabung di Bank dan Investasi di Unit Link Reksadana, berikut saya jelaskan perbedaanya :

MENABUNG vs INVESTASI

MENABUNG DI BANK

Jika kita menabung di bank, tentunya kita akan memiliki saldo uang di bank yang sewaktu- waktu dapat kita gunakan untuk menutupi kebutuhan kita seperti : membayar uang sekolah, membayar tagihan bulanan seperti air, listrik, kebutuhan belanja bulanan dan lain-lain.

Jadi pada prinsipnya tabungan bank sangat berguna untuk memenuhi keperluan kita yang mendadak karena bisa diambil setiap waktu kita butuhkan dan memberikan kemudahan dalam bertransaksi.

Tapi kalo kita hitung faktanya sebenarnya perkembangan uang yang kita simpan di tabungan bank tidak sebanding dengan besarnya biaya yang harus nasabah bayarkan.

Contohnya/ Faktanya : kita bisa menabung setiap bulannya Rp.1.000.000,- selama setahun jika dijumlahkan uang tabungan kita yang terkumpul sebesar Rp.12.000.000,-, umumnya mendapatkan manfaat bunga 1% yaitu sebesar Rp.120.000,- dan Dirjen Pajak mengenakan pajak atas bunga bank 20%, jadi dikurangi Rp.24.000,-  maka bunga bersih nasabah tersebut adalah Rp.96.000,- sementara biaya administrasi tabungan bank yang dikenakan kepada setiap nasabah, kita ambil contoh Bank B*A sekarang ini sebesar Rp.17.000,-/bulan selama setahun jumlah total biaya administrasinya Rp.204.000,-.   Jadi nasabah bisa menabung rutin tiap bulannya Rp. 1.000.000,- dalam setahun di bank, jumlah uangnya bukannya bertambah tapi malah berkurang.  Bunga – Biaya    Rp.96.000 – Rp.204.000 = (Rp.108.000). Belum lagi ada beban biaya lainnya jika kita menabung dari luar kota diluar bank kota tempat kita mendaftar.

Jika tujuan utama kita menabung adalah untuk perkembangan investasi masa depan maka dengan banyaknya biaya administrasi di bank, membuat tabungan kita sia-sia karena harus terpotong biaya-biaya tersebut. Tapi jika tujuan kita hanya untuk kepentingan kemudahan bertransaksi dan bisa memiliki dana siaga bila kita perlukan sewaktu-waktu maka menabung di bank adalah pilihannya. Coba sekarang Bpk/Ibu pasti punya Buku Tabungan Bank, coba dipelajari Apakah faktanya seperti itu ?

Jadi secara manfaat penambahan nilai tunai uang kita, menabung atau menyimpan uang kita di Bank itu justru rugi karena secara nominal uang kita semakin menyusut dan berkurang.

INVESTASI (Investasi di Reksadana)

UNIT LINK REKSADANA

Jenis investasi yang satu ini berbeda dengan tabungan dan simpanan yang ada di bank.

Manfaat  yang ditawarkan lebih lengkap, mencakup tabungan Investasi dan Asuransi Jiwa. Dan khususnya kita sebagai nasabah Unit Link Reksadana akan memiliki Polis Asuransi Unit Link, maka disamping akan mendapatkan tabungan hasil investasi yang terus tumbuh dari bulan ke bulan dan dari tahun ke tahun dan yang pasti hasil investasinya jauh lebih tinggi dari Bunga Tabungan Bank dan bahkan lebih tinggi dari Inflasi di Indonesia. Nasabah juga akan mendapatkan perlindungan asuransi jiwa, yang akan melindungi nasabah dari kerugian finansial akibat adanya risiko dan juga dapat memberikan proteksi bagi setiap nasabahnya.

Jika meninggal maka perusahaan asuransi akan memberikan santunan uang pertanggungan plus hasil investasi tabungan yang sudah terkumpul.

Berdasarkan perbandingan manfaat  antara menabung di Bank dan Unit Link, maka Unit Link adalah bentuk investasi yang  lebih tepat, yang dapat mengcover kebutuhan pada setiap tahapan kehidupan, seperti ; perencanaan biaya pendidikan sekolah anak, biaya ibadah haji/umroh, liburan wisata ke luar negeri, persiapan pensiun atau simpanan investasi buat hari tua.

INI BEDANYA:

Semua produk Unit Link yang ada di Indonesia hanya menawarkan dua manfaaat, yaitu Investasi dan Proteksi Jiwa, tapi HANYA Program 3i-Networks dari PT.AJ. CAR yang memberikan tambahan manfaat Penghasilan (Income) kepada setiap nasabahnya.

Itulah sebabnya program nya dinamakan 3i-NETWORKS = INVESTMENT.....INSURANCE....INCOME...

Baiklah... Sekarang saya jelaskan apa itu program 3i-NETWORKS ?

“PROGRAM 3i-NETWORKS”
Dikatakan 3i-Networks karena ada 3 Manfaat, yaitu:
  1. Invesment.
  2. Insurance.
  3. Income.
Program 3i-Networks adalah sistem terbaru dan terobosan di Indonesia yaitu pemasaran produk investasi unitlink dengan mengadopsi sistim AKB (Asuransi Kemitraan Bersama) yang menawarkan peluang bisnis untuk mendapatkan income/penghasilan bagi setiap nasabahnya.

Salah satu produk investasi unitlinknya yaitu CARLink Pro Mixed.

Sebelum kita membahas soal income/penghasilannya mari kita bahas mengapa setiap masyarakat perlu bergabung di program 3i-Networks ini ?

3i-Networks sendiri sejatinya merupakan program perencanaan keuangan bagi masyarakat untuk Jangka Panjang (Investasi & Asuransi) dan Jangka Pendek (Gaji/Income Bulanan).

Karena segala sesuatu yang sudah direncanakan pasti hasilnya jauh lebih baik daripada yang tidak direncanakan, begitu juga dengan perencanaan keuangan buat keluarga.

Mengapa kita semua perlu merencanakan keuangan buat masa depan ??? 

Sebagai Contoh :
Anda sekarang punya anak yang masih balita dan anak tersebut 6 tahun lagi akan masuk SD, 12 tahun lagi akan masuk SMP, 15 tahun lagi akan masuk SMU, 18 tahun lagi akan masuk Kuliah, jika anda sebagai orang tua tidak merencanakan keuangan buat persiapan biaya pendidikannya dari sekarang bisa dipastikan nanti bila tiba waktunya anak anda mendaftar sekolah, anda akan kelabakan mencari biaya tersebut, biasanya yang terjadi orang tua mulai pinjam sana-sini, jual ini itu untuk mencari biaya sekolah anak tersebut. Akan beda jika anda sebagai orang tua sudah merencanakannya sejak dini maka bisa dipastikan bahwa biaya sekolah anak anda akan selalu tersedia dari hasil investasi tabungan (perencanaan keuangan yang anda lakukan).

Itu contoh dalam hal biaya pendidikan anak, bisa juga perencanaan keuangan dilakukan untuk hal-hal yang lain, seperti : persiapan dana pensiun, pergi umroh, pergi liburan ke luar negeri, beli rumah/mobil, investasi hari tua, dan sebagainya.

Intinya penting bagi kita semua sebagai masyarakat yang SADAR bahwa Perencanaan Keuangan itu
" MUTLAK DIBUTUHKAN "

Oleh sebab itu disini kita semua sebagai orang-orang yang aktif bersama-sama ingin menyadarkan masyarakat supaya bisa merencanakan keuangan buat masa depan keluarganya bersama Program yang Luar Biasa 3i-Networks dari PT. AJ Central Asia Raya.

PROGRAM 3i-NETWORKS 

1. INVESMENT / INVESTASI
2. INSURANCE / ASURANSI
3. INCOME / PENGHASILAN

1. INVESMENT / INVESTASI

3i-Networks sangat cocok untuk semua kalangan nasabah asuransi pemula, ibu-ibu atapun keluarga muda dengan penghasilan terbatas dan untuk yang mampu lebih baik lagi. Karena dengan premi bulanan yang hanya Rp 350.000,- (CARLink Pro-Mixed).

Nasabah hanya diminta tertib menabung selama 5 tahun saja. Nilai investasinya berkembang sesuai pertumbuhan Pasar REKSADANA yang diawasi oleh pemerintah dalam hal ini OJK.

Menabung dengan 3 pilihan :

Nabung  350.000 per bln
Nabung  700.000 per bln
Nabung  1.000.000

Nabung nya selama 5 tahun

Tahun ke 6 anda STOP MENABUNG

BERIKUT ILUSTRASI NYA :

TABUNGAN Rp 350.000,-
-----------------------------------------
️ Th ke 5 : Rp 24.000.000,-
️ Th ke 6 : Rp 29.000.000,-   (Masuk Thn ke 6 STOP MENABUNG)
️ Th ke 7 : Rp 34.000.000,-
️ Th ke 10 : Rp 58.000.000,-
️ Th ke 15 : Rp 142.000.000,-
️ Th ke 20 : Rp 350.000.000,-
️ Th ke 26 : Rp 1.000.000.000,-
️ Dst. sampai usia 74 Tahun / Masa Pertanggungan.

Tabungan Rp 700.000,-
-------------------------------------
️ Th ke 5 : Rp 52.000.000,-
️ Th ke 6 : Rp 62.000.000,-   (Masuk Thn ke 6 STOP MENABUNG)
️ Th ke 7 : Rp 74.000.000,-
️ Th ke 10 : Rp 126.000.000,-
️ Th ke 15 : Rp 311.000.000,-
️ Th ke 20 : Rp 770.000.000,-
️ Th ke 26 : Rp 2.290.000.000,-
️ Dst. sampai usia 74 Tahun / Masa Pertanggungan.

Tabungan Rp 1.000.000,-
-----------------------------------------
️ Th ke 5 : Rp 75.000.000,-
️ Th ke 6 : Rp 90.000.000,-    (Masuk Thn ke 6 STOP MENABUNG)
️ Th ke 7 : Rp 108.000.000,-
️ Th ke 10 : Rp 185.000.000,-
️ Th ke 15 : Rp 450.000.000,-
️ Th ke 20 : Rp 1.130.000.000,-
️ Th ke 26 : Rp 3.370.000.000,-
️ Dst. sampai usia 74 Tahun / Masa Pertanggungan.

Perkembangan nilai Investasi/Tabungan bukan karena diberikan bunga, tetapi oleh PT AJ. Central Asia Raya – Salim Group dikelola di REKSADANA dengan BAGI HASIL keuntungan rata-rata 14% – 20% Per Tahun ; →  DIATAS → "INFLASI" di Indonesia 10% - 11% Per Tahun, Bunga "DEPOSITO" 6% - 7% Per Tahun, Bunga "BANK" 1% Per Tahun.

Itu adalah ilustrasi nya kalau anda MENABUNG di CAR dgn asumsi uang anda di simpan atau di endapkan nilai tabungan investasi anda akan trus bertambah tiap thn nya sampai usia 74 thn...arti nya jika anda nabung di CAR maka dgn nabung 350.000 anda berpotensi uang anda menjadi 1 milliar jika anda endapkan slama 25-35 thn

Dibawah ini adalah ILUSTRASI INVESTASI 3i-Networks PT. AJ. CAR

KETERANGAN ;
Pembayaran Premi Rp 350.000,-/Bulan dan mulai masuk Usia Tertanggung  30 tahun.
Proteksi Asuransi Jiwa dengan UP Rp 21.000.000,-.

TOTAL MENABUNG ;
Tahun 1   Rp  4.200.000,-
Tahun 2   Rp   8.400.000,-
Tahun 3   Rp 12.600.000,-
Tahun 4   Rp 16.800.000,-
Tahun 5   Rp 21.000.000,-
Tahun 6   STOP MENABUNG

Apa yang terjadi di tahun ke 11 atau usia Tertanggung 40 tahun ? 
Tabungannya yang Rp 21.000.000,-. Jika di Deposito kan dengan asumsi Bunga 6% menjadi Rp 35.599.000,-.

Tetapi kalau di CARlink Pro dengan asumsi 20% menjadi Rp 69.798.000,-.  Kita juga bisa lihat ditahun ke 26 atau usia Tertanggung 55 tahun. Jika di Deposito kan dengan asumsi persentase yang sama tertanggung mendapatkan Rp 64.502.000,-.  Tetapi kalau di CARlink Pro menjadi Rp 1.041.209.000,-. Bukankah itu Tabungan yang kita butuhkan ? Bukankah Program seperti ini yang kita butuhkan ?

Sekarang bagaimana kalau misal menabung untuk Mempersiapkan Pendidikan Anak Kita? Jawabnya ada di ilustrasi dibawah ini....

KETERANGAN ;                                         

Dengan menabung Rp. 350.000,-/Bulan selama 5 tahun,  misalnya :  Usia Anak Tertanggung 4 Tahun.
Tahun ke 6 sudah STOP MENABUNG usia anak tertanggung sudah berusia 9 Tahun.
Pada tahun ke 12 usia anak tertanggung sudah berusia 15 tahun diambil Rp 15.000.000,- untuk Biaya masuk SMU. Pada tahun ke 15 usia anak tertangung sudah berusia 18 tahun diambil Rp 25.000.000,- untuk Biaya masuk Kuliah. Pada tahun ke 20 usia anak tertanggung sudah berusia 23 Tahun diambil Rp 35.000.000,- untuk Biaya Menikahkan Anaknya. Jika setelah itu tidak diambil lagi maka disaat anak tertanggung berusia 33 Tahun maka terkumpul dana 1 Milyar lebih dengan asumsi kenaikan 20%, jika dengan asumsi 14% tertanggung masih beruntung karena diatas Bunga Deposito dan Inflasi, artinya ini adalah tabungan yang luar biasa untuk seumur hidup anak anda.

Apakah anda sekarang sudah yakin ?  
"YAKINLAH MULAI SEKARANG "                      
Tetapi Yakin saja belum cukup, berfikirlah dengan jernih.
Saya Akan Menabung Apa Tidak...

2. INSURANCE/ASURANSI

Sekarang saya akan jelaskan manfaat Insurance nya (Proteksi Jiwa), setiap nasabah 3i- Networks begitu Mendaftar dan Polis Disetujui, langsung diproteksi jiwanya. Jika nasabah tersebut meninggal dunia sekalipun baru satu bulan menabung, keluarga atau ahli warisnya langsung menerima Uang Pertanggungan (UP) uang santunan jika anda :

Nabung 350.000 UP nya = 21.000.000 Nabung 700.000 UP nya = 42.000.000
Nabung 1.000.000 UP nya = 60.000.000

Luar Biasa Bukan ?
Sudah menabung dapat hasil Investasi Tinggi dapat tambahan Manfaat Proteksi asuransi Jiwa

3i-Networks Memang Luar Biasa.                          
Bandingkan saat anda menabung di Bank, anda tidak akan di proteksi sama sekali.

Dengan menabung Rp 350.000,- perbulan selama hanya 5 Tahun di CAR anda akan mendapatkan potensi keuntungan hingga umur 74 Tahun.

Berapapun umur anda saat ini, anda cukup menabung selama 5 Tahun pertama saja, di Tahun ke 6 dan selanjutnya anda tidak perlu menabung lagi dan tabungan anda akan mengalami kenaikan lonjakan drastis dengan kinerja pertumbuhan Investasi 14-20%/Tahun.

Baiklah..., Sekarang saya jelaskan Bagaimana Menabung Tidak Keluar Dari Dompet Sendiri & Bahkan Menabung Bisa Mendapatkan Gaji ?....

3. INCOME / PENGHASILAN

INCOME (Bonus atau Gaji bulanan) ini diterima oleh nasabah yg aktif menyadarkan orang lain untuk menabung di program ini.

Berikut ada beberapa bonus yang dapat menjadi sumber Income anda :
1. Bonus Sponsor/Referensi.
2. Bonus Elit.
3. Bonus Posisi. 
4. Bonus Level.
5. Bonus Royalti.

1. BONUS SPONSOR / REFERENSI.

Yaitu bonus bulanan yang didapatkan saat anda secara langsung mensponsori atau mereferensikan nasabah baru ikut bergabung.

Besarnya bonus sponsor ini adalah :
14,29% dari pembayaran premi nasabah di tahun pertama.
7,14% dari pembayaran premi nasabah di tahun kedua.
3,57% dari pembayaran premi nasabah di tahun ketiga.

Dan jika teman anda nabung nya yang 700.000 per bln

Maka bonus anda akan lebih besar

Di tahun pertama setiap bulan kita mendapat bonus Rp 100.000,- per nasabah.
Di tahun kedua setiap bulan kita mendapat bonus Rp 50.000,- per nasabah.
Di tahun ketiga setiap bulan kita mendapat bonus Rp 25.000,- per nasabah.

Kalau temen anda nabung nya 1.000.000 maka bonus anda akan lebih besar lagi

2. BONUS ELIT
Yaitu bonus tambahan yang kita peroleh dengan cara mengajak nasabah baru dalam sebulan dengan syarat :                                                                                                        
● 1 Bagian → 5 - 9 Nasabah.
● 2 Bagian → +/= 10 Nasabah.                                                                       
● Besarnya bonus berkisar antara Rp 500.000,-  –  Rp 1.000.000,- Per Bagian.

Bonus Elit ini diberikan sekali dibulan berikutnya hanya bagi mitra yang memenuhi syarat.

Contoh :

Anda di bulan pertama anda mengajak 5 org untuk nabung di CAR..
Misalkan semua temen anda nabung ya 700.000 maka anda akan mendapatkan
Bonus Sponsor nya :

100.000 x 5 org = 500.000

Bonus Elite +/- Rp 500.000,-.  

Jadi total bonus yang anda peroleh  dibulan tersebut adalah Rp 1.000.000,- tetapi yang Bonus Elit Rp 500.000,- cuma sekali diterima, sedangkan Bonus Sponsor/Referensi rutin diterima setiap bulan selama 3 tahun.
Kecuali anda setiap bulan mengajak 5 nasabah baru terus maka anda setiap bulan juga berhak mendapatkan Bonus Elite.

3. BONUS POSISI

Yaitu bonus posisi kita dari keseimbangan 3 kaki jaringan yang kita bangun (Dapat bonus setiap bulan di tahun pertama dan bisa diperpanjang tiap tahun, selama kita jadi nasabah maksimal 75 tahun).Untuk mengerti cara penghitungan Bonus Posisi kita mesti memahami cara kerja networknya. CAR mengadopsi Sistem Trinary Matrix, artinya setiap nasabah hanya diperbolehkan punya 3 nasabah Direct dibawah jaringannya, nasabah ke-empat, lima, enam dan seterusnya secara penempatan dijaringan tidak bisa lagi ditempatkan dibawah kita harus dibawah 3 nasabah yang sudah kita daftarkan lebih dulu. Tetapi secara bonus tetap diberikan kepada yang mereferensikan, jadi di sistem 3i-Networks itu adil dan fair yaitu bonus diberikan CAR kepada nasabah berdasarkan kinerjanya bukan posisinya. Anda boleh saja sebagai upline atau orang yang mengajak tapi jika anda tidak bekerja maka bisa jadi bonus downline nasabah atau orang yang anda ajak justru lebih besar bonusnya dari anda sendiri.

4. BONUS LEVEL

Yaitu bonus level kedalaman jaringan yang kita bangun dihitung Maksimal 7 Kumpulan dan 5 Level. Dapat bonus setiap bulan di tahun pertama dan bisa diperpanjang tiap tahun selama kita jadi nasabah maksimal 75 tahun.

Anda Anti Dunia Networks ? 

BACA DULU.... 

Pedagang membangun omset.
Pengusaha membangun sistem.

Disaat pedagang sibuk jualan,
Pengusaha membangun jaringan penjualan.

Pedagang punya keuntungan langsung besar.
Pengusaha urusin keuntungan kecil.

Disaat pedagang sibuk belanja modal dan menata barang dagangan.
Pengusaha membuat cara agar semua pekerjaan bisa di delegasikan ke orang.

DIKEMUDIAN HARI.....

Pedagang masih sibuk dengan dagangannya.
Pengusaha sudah tidak perlu melakukan hal-hal berat.

Pedagang omset dan incomenya segitu-gitu saja.
Pengusaha berlipat ganda karena jaringan pemasarannya makin besar.

Anda pingin jadi pengusaha ? 

Syaratnya, Jangan Anti 3i-Networks.

Duitnya ditabungin, masih mendapat gaji bulanan. Mana ada ditempat lain ?  

KALAU BISA " MENABUNG DI GAJI " MENGAPA HARUS " MENABUNG DARI GAJI " Mikir.., Lama..!!!

Ini bukan MLM karena uang yang kita tabung tetap milik kita.
Ingat ini bisnis network. Bisnis ini cara kerjanya sangat sederhana. Sebagai berikut:
Ingat!
  • Anda tidak perlu menghapal product knowledge seperti halnya bisnis networks diluaran sana terutama yang berbasis direct selling (product kecantikan, kesehatan dll) bahkan product insurence yang lain sekalipun. Sebab kita fokusnya hanya "MENABUNG DAN MENGAJAK ORANG MENABUNG".
  •  Anda tidak akan perlu debat panjang lebar soal LEGALITAS bisnis 3i-networks. Sodorkan saja bukti legalitas OJK juga AAJI. Selesai!.
  •  Anda sedang bekerjasama dengan perusahaan skala nasional terbesar bahkan internasional. SALIM GROUP dengan 75 kantor cabang dan perwakilan hampir disetiap kota hadir dari sabang sampai merauke. Dan kedepan seiring dengan pertumbuhan 3i-networks tak menutup kemungkinan berdiri kantor perwakilan baru di kota anda. Segera, posisikan diri anda sebagai pionernya.
  •  Anda tahu? di 3i-networks sebetulnya anda sedang sangat dimanjakan, tak perlu berteriak-teriak hingga putus urat leher pada mitra hanya sebatas untuk tutup point, sebab anda bukan berjualan barang habis pakai. Sekali lagi ingat, kita duplikasikan menabung apalagi bisa auto debet. Konsep dasar sacara sisi psikologis manusia sudah sangat membantu kelanjutan penghasilan anda perbulan sebagai nasabah aktif.
Dan apabila kita bisa melakukan pekerjaan diatas rata-rata orang, maka anda sedang menciptakan sebuah gulungan bola salju yang semakin besar.

Jadi..bukan hanya sekedar menabung.... tapi juga jalankan bisnisnya yaitu berbagi informasi mengenai tabungan ini, anda akan bisa meraih seperti contoh2 diatas....

Anda BERMINAT untuk memiliki tabungan atau investasi secara gratis mulai dari sekarang ?

HUBUNGI SEGERA:

SMS / Whatsapp :

Ketty Ayuwardani
0878 2552 2494

atau email: caranabungcerdas@gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Cara Cerdas Menabung Walau Penghasilan Terbatas

Orang bijak selalu mempersiapkan masa depannya dengan sebaik mungkin. Dengan menabung secara teratur dan dengan  cara yang cerdas , maka niscaya kita akan memiliki cadangan dana yang mencukupi kebutuhan di masa depan atau bahkan di masa sulit sekalipun. Namun penghasilan yang terbatas sering menjadi kendala atau tepatnya alasan kita untuk tidak menabung. Berikut ini beberapa tips menabung walau penghasilan terbatas. 1. Miliki tujuan yang jelas untuk apa Anda menabung. Apakah Anda menabung untuk menikah? memiliki rumah? ibadah haji? persiapan pensiun? dengan tujuan yang jelas maka Anda akan lebih termotivasi untuk mengejar impian Anda. 2. Langsung sisihkan uang untuk tabungan begitu Anda gajian. Jangan tunda untuk menabung di awal bulan, karena kalau Anda tunda, pastilah uang gaji anda akan segera habis. 3. Kelola dan catat pemasukan dan pengeluaran Anda. Dengan rutin mencatat apa saja pemasukan dan pengeluaran dengan detil dan teliti, maka Anda bisa memantau kebutuhan da

Cara nabung 1 Milyar?

Jika anda ingin punya uang tabungan 1 Milyar, keputusan apa yang akan anda pilih ?? A. Nabung 1jt per bulan selama 87 tahun (1000 bulan) …  capee deh… B. Nabung 350rb per bulan selama 5 tahun, 26th potensi jadi 1M C. Nabung 350rb per bulan selama 5 tahun,  gratis,  26th potensi jadi 1M D. Nabung 350rb per bulan selama 5 tahun,  gratis, plus income  jutaan, puluhan juta hingga ratusan juta tiap bulan sambil nunggu tabungannya jadi 1 Milyar… Asyik kan…  Saya sih pilih yang D!  mau tahu? saya kasih tahu  CAR anya. PROGRAM TABUNGAN GRATIS Apa yang menjadi harapan Anda untuk masa depan keluarga Anda ? . Tabungan Pendidikan Anak . Renovasi Rumah . Plesiran ke Luar Negeri . Punya Bisnis dan Penghasilan Tambahan . Dana Pernikahan . Dana Pensiun . Warisan untuk Keluarga . dll. Yang terpenting bukan seberapa banyak uang yang Anda hasilkan, tetapi seberapa banyak uang yang Anda tabung atau hasilkan. – Robert T. Kiyosaki Jadi betapa pentingnya kita untuk SEGERA mulai m

Mengapa Harus Menabung di CAR 3i Networks?

1. Perusahaan Jelas PT. AJ. Central Asia Raya –Salim Group Kantor Pusat : Wisma Asia, Jl S. Parman Kav 79 Lt 11, Slipi Jakarta Barat. Kantor Operational : Wisma CARlife, Jl Gelong Baru Utara No 5 – 8, Slipi Jakarta Barat Kantor Cabang : Memiliki lebih dari 90 kantor cabang & pemasaran, di lebih dari 50 kota besar di seluruh Indonesia, yang alamatnya bisa dilihat di :  www.car.co.id/id/tentang-kami/jaringan/branch-office 2. Legalitas Perusahaan Jelas PT. Aj Central Asia Raya (CAR) merupakan perusahaan insurance yang terdaftar di OJK, dengan no izin usaha KEP-013/KM.13/1987 Tanggal 18 Desember 1987. Jadi, bagi anda yang ingin berinvestasi, berasuransi, menabung, ataupun hal yang menyangkut industri keuangan, harus mengecek terlebih dahulu apakah perusahaan tersebut di awasi OJK ? Tentunya, jika sudah di awasi pemerintah melalui OJK, sedikit banyak kita akan lebih tenang karena OJK akan mewakili kita untuk mengecek kinerja, keamanan dan legalitas perusahaan te