Skip to main content

Cara nabung 1 Milyar?


Jika anda ingin punya uang tabungan 1 Milyar, keputusan apa yang akan anda pilih ??
A. Nabung 1jt per bulan selama 87 tahun (1000 bulan) … capee deh…
B. Nabung 350rb per bulan selama 5 tahun, 26th potensi jadi 1M
C. Nabung 350rb per bulan selama 5 tahun, gratis, 26th potensi jadi 1M
D. Nabung 350rb per bulan selama 5 tahun, gratis, plus income jutaan, puluhan juta hingga ratusan juta tiap bulan sambil nunggu tabungannya jadi 1 Milyar… Asyik kan… ðŸ™‚
Saya sih pilih yang D!  mau tahu? saya kasih tahu CARanya.
PROGRAM TABUNGAN GRATIS
Apa yang menjadi harapan Anda untuk masa depan keluarga Anda ?
. Tabungan Pendidikan Anak
. Renovasi Rumah
. Plesiran ke Luar Negeri
. Punya Bisnis dan Penghasilan Tambahan
. Dana Pernikahan
. Dana Pensiun
. Warisan untuk Keluarga
. dll.
Yang terpenting bukan seberapa banyak uang yang Anda hasilkan, tetapi seberapa banyak uang yang Anda tabung atau hasilkan.
– Robert T. Kiyosaki
Jadi betapa pentingnya kita untuk SEGERA mulai menabung atau berinvestasi…
BAGAIMANA mungkin?? jangankan berinvestasi, menabung saja rasanya begitu SULIT??Tahukah Anda bahwa Anda BISA menabung atau berinvestasi secara GRATIS!
Apakah mungkin kita bisa menabung atau berinvestasi secara gratis? Bukankah menabung atau berinvestasi itu membutuhkan uang?
Semua itu, mungkin. Bagaimana Caranya??
Perhatikan penjelasan dibawah ini. Ini adalah keuntungan dari program 3i Networks.
1. Investment
Anda menabung secara rutin Rp. 350.000,- setiap bulan selama 60 bulan ( 5 tahun ). Setelah itu stop menabung. Anda akan mendapat bagi hasil sebesar 6%-20% per tahun
Maka pertumbuhan dana Anda tahun berikutnya jika uang Anda tidak diambil (Asumsi bagi hasil rata-rata sedang 14%):
Tahun ke-5 : +/- Rp. 21.000.000,-
Tahun ke-6 : +/- Rp. 24.000.000,-
Tahun ke-7 : +/- Rp. 27.000.000,-
Tahun ke-8 : +/- Rp. 30.000.000,-
dan seterusnya, semakin lama dana Anda semakin berkembang. Sekitar 6%-20% per tahun.
Hal ini dapat terjadi karena uang Anda diinvestasikan ke dalam produk investasi seperti saham, obligasi dll, sehingga Anda mendapat bagi hasil antara 6%-20% per tahun.
2. Insurance
Selama Anda mengikuti program ini, Anda akan diproteksi asuransi jiwa dengan nilai pertanggungan Rp. 21.000.000 yang akan diberikan kepada ahli waris Anda.
3. Income
Disinilah alasan bagaimana Anda bisa menabung atau berinvestasi SECARA GRATIS. Mengapa bisa? Karena TABUNGAN Anda adalah uang dari KOMISI yang Anda peroleh dari perusahaan AJ Central Asia Raya.
Jadi dalam program ini, Anda diperbolehkan untuk mengajak orang lain untuk bergabung. Setiap orang yang bergabung atas rekomendasi Anda, maka Anda akan mendapatkan bonus Rp.50.000,- setiap bulannya selama setahun. Pada tahun kedua Anda menerima Rp. 25.000- perbulan. Pada tahun ketiga Anda menerima Rp. 12.500,- per bulan. Itu bonus untuk satu orang saja yang Anda ajak, dan Anda mendapat bonus selama 3 tahun. Selain itu masih banyak bonus-bonus yang lain. Anda hanya merekomendasikan ke teman Anda, nanti tim kami yang akan membantu pendaftaran dan penjelasan.
Bonus dibayarkan pada bulan berikutnya setelah rekan Anda bergabung. Bonus akan langsung ditransferkan ke rekening pribadi Anda di bank BRI, BCA, dan Mandiri. Jadi Anda harus punya rekening dari bank-bank di atas.
Dari bonus inilah Anda bisa menabung atau berinvestasi secara gratis.
Caranya dengan mengajak 7 orang aja. Maka Anda akan mendapat bonus Rp. 50.000 x 7 = Rp. 350.000
Bonus tersebut sudah cukup untuk Anda tabung atau investasikan bukan?
Selain itu masih ada bonus-bonus yang lain.
Apakah program ini aman ? Apakah ini bukan investasi bodong ?
3i network diawasi OJK
Jawabannya, program ini resmi dan aman. Karena diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) selain itu perusahaan ini juga didukung perusahaan reasuransi serta PT AJ Central Asia Raya memiliki modal dan aset yang lebih dari cukup. Kita semua tahu bahwa PT. Asuransi Jiwa Centra Asia Raya adalah anak perusahaan dari Asuransi Central Asia, salah satu perusahaan di bawah nauangan Salim Group…. Itu loh, ownernya BCA, Indofood, Indomobil, Indomaret, Indocement, Indogrosir, Superindo, Kentucky Fried Chicken, dan masih banyak lagi perusahaan besar lainnya. Jadi program ini jelas aman dan resmi.

Apakah RISIKO TERBURUK mengikuti program ini??

Aktifitas paling sederhana di program ini hanya MENABUNG Kalau Anda HANYA NABUNG saja sejumlah Rp.350.000,- selama 5 tahun. Kalau Anda tidak melakukan apapun selain menabung, maka RISIKO TERBURUK nya adalah tabungan Anda BERTAMBAH ðŸ™‚
Dan tentunya menabung di CAR 3i Network jelas memiliki banyak KEUNGGULAN bila di bandingkan menabung di Bank.
Menabung di Bank :
1. Bunga 2 % per tahun.
2. Biaya Administrasi per bulan.
3. Tidak mendapatkan Asuransi Jiwa.
4. Tidak mendapatkan bisnis (hak usaha)
Menabung di CAR 3i Network :
1. Menabung Rp. 350 ribu/ bln selama 5 tahun.
2. Bunga 14-20% per tahun.
3. Tidak ada biaya per bulan, dana dapat diambil kapan saja, Rekening Koran.
4. Potensi menabung gratis.
5. Mendapatkan bisnis (hak usaha) yang bisa dijalankan di seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri untuk mendapatkan passive income, Usahanya bisa diwariskan turun temurun dan ada website untuk melihat bonus dan data pohon jaringan.
6. Mendapatkan gratis polis Asuransi Jiwa s.d. usia 74 tahun dari CAR.

Anda BERMINAT untuk memiliki tabungan atau investasi secara gratis mulai dari sekarang ?
HUBUNGI SEGERA:

SMS / Whatsapp :

Ketty Ayuwardani
0878 2552 2494

atau email: caranabungcerdas@gmail.com

Comments

Popular posts from this blog

Cara Cerdas Menabung Walau Penghasilan Terbatas

Orang bijak selalu mempersiapkan masa depannya dengan sebaik mungkin. Dengan menabung secara teratur dan dengan  cara yang cerdas , maka niscaya kita akan memiliki cadangan dana yang mencukupi kebutuhan di masa depan atau bahkan di masa sulit sekalipun. Namun penghasilan yang terbatas sering menjadi kendala atau tepatnya alasan kita untuk tidak menabung. Berikut ini beberapa tips menabung walau penghasilan terbatas. 1. Miliki tujuan yang jelas untuk apa Anda menabung. Apakah Anda menabung untuk menikah? memiliki rumah? ibadah haji? persiapan pensiun? dengan tujuan yang jelas maka Anda akan lebih termotivasi untuk mengejar impian Anda. 2. Langsung sisihkan uang untuk tabungan begitu Anda gajian. Jangan tunda untuk menabung di awal bulan, karena kalau Anda tunda, pastilah uang gaji anda akan segera habis. 3. Kelola dan catat pemasukan dan pengeluaran Anda. Dengan rutin mencatat apa saja pemasukan dan pengeluaran dengan detil dan teliti, maka Anda bisa memantau kebutuhan da

Mengapa Harus Menabung di CAR 3i Networks?

1. Perusahaan Jelas PT. AJ. Central Asia Raya –Salim Group Kantor Pusat : Wisma Asia, Jl S. Parman Kav 79 Lt 11, Slipi Jakarta Barat. Kantor Operational : Wisma CARlife, Jl Gelong Baru Utara No 5 – 8, Slipi Jakarta Barat Kantor Cabang : Memiliki lebih dari 90 kantor cabang & pemasaran, di lebih dari 50 kota besar di seluruh Indonesia, yang alamatnya bisa dilihat di :  www.car.co.id/id/tentang-kami/jaringan/branch-office 2. Legalitas Perusahaan Jelas PT. Aj Central Asia Raya (CAR) merupakan perusahaan insurance yang terdaftar di OJK, dengan no izin usaha KEP-013/KM.13/1987 Tanggal 18 Desember 1987. Jadi, bagi anda yang ingin berinvestasi, berasuransi, menabung, ataupun hal yang menyangkut industri keuangan, harus mengecek terlebih dahulu apakah perusahaan tersebut di awasi OJK ? Tentunya, jika sudah di awasi pemerintah melalui OJK, sedikit banyak kita akan lebih tenang karena OJK akan mewakili kita untuk mengecek kinerja, keamanan dan legalitas perusahaan te