Skip to main content

Tips Membangun Tim MLM yang Solid dan Sukses


1. Milikilah Impian Bersama yang kuat.

Bangunlah visi dan impian bersama yang kuat, yang membuat Anda dan Tim Anda rela melakukan usaha terbaik untuk menggapainya.

2. Lakukan Duplikasi

Tirulah langkah orang yang telah terlebih dahulu sukses di bisnis jaringan Anda, kembangkan, kuasai lalu ajarkan itu kepada jaringan Anda dengan benar. Butuh kesabaran, ketekunan dan kerja keras untuk membentuk jaringan yang besar.

3. Banyak Belajar dan Inovatif

Semua leader MLM yang berhasil pasti belajar. semua bisa cepat berhasil karena membaca, sharing dengan leader dan downline, hadir presentasi, mendengar kaset dan vcd dan terus mengembangkan diri.

4. Jadilah Pelaku dan Pengguna

Wajib hukumnya bagi seorang pelaku MLM untuk mencoba produk yang dijualnya. Dengan mencobanya Anda akan merasakan manfaat dan kegunaan produk tersebut sehingga Anda memiliki kepercayaan diri untuk menawarkan kepada orang lain.

5. Pergunakan Tehnik Edifikasi

Di awal bergabung, saat Anda belum mahir melakukan presentasi serta belum banyak orang yang percaya dan mau mendengar Anda, maka mintalah leader membantu Anda melakukan presentasi. Dengan melibatkan leader, maka calon downline akan semakin termotivasi. Cara edifikasi yang kreatif dan inovatif adalah dengan memperkenalkan kisah Perjuangan Top Leader Anda kepada calon member, bagaimana masa lalu mereka, apa perjuangan yang mereka lakukan dan apa saja prestasi luar biasa yang telah mereka capai.

6. Kembangkan Tim Anda

Lakukan komunikasi yang intensif dengan jaringan Anda, cepat berikan solusi jika ada permasalahan yang terjadi pada downline Anda, jangan terlambat merespon informasi mereka. Kenali mereka secara pribadi dan bangun kepercayaan terus menerus.
Kalau saat ini Anda dan Tim Anda sudah mulai membangun Tim yang solid dan mulai merasakan nikmatnya hasil dari bisnis Anda, jangan lupa untuk MENABUNG dan MEMBANGUN ASSET   dengan cara yang cerdas…

Bagi para pelaku bisnis jaringan, ternyata MENABUNG tidak hanya merupakan aktivitas mengumpulkan uang dari apa yang kita hasilkan, namun menabung yang cerdas bisa berarti MENDATANGKAN UANG secara GRATIS dengan JUMLAH YANG WOOOWWWW KERENNN Emang Ada cara nabung secanggih itu?? Ada kalau Anda tahu CARanya…
Mau tahu atau mau tahu bangeettt…??? Klik di sini nih…



Anda BERMINAT untuk memiliki tabungan atau investasi secara gratis mulai dari sekarang ?
HUBUNGI SEGERA:

SMS / Whatsapp :

Ketty Ayuwardani
0878 2552 2494

Comments

  1. HASHTAG OPTION merupakan platform trading Online berbasis di Indonesia.
    Hanya dengan Deposit 50.000 anda bisa bermain trading.
    PILIHAN TRADER #1
    - Teregulasi FCA UK
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT

    Jika anda bingung mencari broker, anda bisa bergabung bersama kami
    Dengan modal kecil anda bisa berinvestasi dengan keuntungan hingga 80%

    Bersama Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.

    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    ReplyDelete
  2. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    Detail Kontak Penuh:

    Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
    Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    BBM INVITES: {D8980E0B}
    : {4424AA}
    Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
    Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

    TESTIMONI OLEH
    Penerima Manfaat: Angga Annisa
    Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Cerdas Menabung Walau Penghasilan Terbatas

Orang bijak selalu mempersiapkan masa depannya dengan sebaik mungkin. Dengan menabung secara teratur dan dengan  cara yang cerdas , maka niscaya kita akan memiliki cadangan dana yang mencukupi kebutuhan di masa depan atau bahkan di masa sulit sekalipun. Namun penghasilan yang terbatas sering menjadi kendala atau tepatnya alasan kita untuk tidak menabung. Berikut ini beberapa tips menabung walau penghasilan terbatas. 1. Miliki tujuan yang jelas untuk apa Anda menabung. Apakah Anda menabung untuk menikah? memiliki rumah? ibadah haji? persiapan pensiun? dengan tujuan yang jelas maka Anda akan lebih termotivasi untuk mengejar impian Anda. 2. Langsung sisihkan uang untuk tabungan begitu Anda gajian. Jangan tunda untuk menabung di awal bulan, karena kalau Anda tunda, pastilah uang gaji anda akan segera habis. 3. Kelola dan catat pemasukan dan pengeluaran Anda. Dengan rutin mencatat apa saja pemasukan dan pengeluaran dengan detil dan teliti, maka Anda bisa memantau kebutuhan da

Cara nabung 1 Milyar?

Jika anda ingin punya uang tabungan 1 Milyar, keputusan apa yang akan anda pilih ?? A. Nabung 1jt per bulan selama 87 tahun (1000 bulan) …  capee deh… B. Nabung 350rb per bulan selama 5 tahun, 26th potensi jadi 1M C. Nabung 350rb per bulan selama 5 tahun,  gratis,  26th potensi jadi 1M D. Nabung 350rb per bulan selama 5 tahun,  gratis, plus income  jutaan, puluhan juta hingga ratusan juta tiap bulan sambil nunggu tabungannya jadi 1 Milyar… Asyik kan…  Saya sih pilih yang D!  mau tahu? saya kasih tahu  CAR anya. PROGRAM TABUNGAN GRATIS Apa yang menjadi harapan Anda untuk masa depan keluarga Anda ? . Tabungan Pendidikan Anak . Renovasi Rumah . Plesiran ke Luar Negeri . Punya Bisnis dan Penghasilan Tambahan . Dana Pernikahan . Dana Pensiun . Warisan untuk Keluarga . dll. Yang terpenting bukan seberapa banyak uang yang Anda hasilkan, tetapi seberapa banyak uang yang Anda tabung atau hasilkan. – Robert T. Kiyosaki Jadi betapa pentingnya kita untuk SEGERA mulai m

Mengapa Harus Menabung di CAR 3i Networks?

1. Perusahaan Jelas PT. AJ. Central Asia Raya –Salim Group Kantor Pusat : Wisma Asia, Jl S. Parman Kav 79 Lt 11, Slipi Jakarta Barat. Kantor Operational : Wisma CARlife, Jl Gelong Baru Utara No 5 – 8, Slipi Jakarta Barat Kantor Cabang : Memiliki lebih dari 90 kantor cabang & pemasaran, di lebih dari 50 kota besar di seluruh Indonesia, yang alamatnya bisa dilihat di :  www.car.co.id/id/tentang-kami/jaringan/branch-office 2. Legalitas Perusahaan Jelas PT. Aj Central Asia Raya (CAR) merupakan perusahaan insurance yang terdaftar di OJK, dengan no izin usaha KEP-013/KM.13/1987 Tanggal 18 Desember 1987. Jadi, bagi anda yang ingin berinvestasi, berasuransi, menabung, ataupun hal yang menyangkut industri keuangan, harus mengecek terlebih dahulu apakah perusahaan tersebut di awasi OJK ? Tentunya, jika sudah di awasi pemerintah melalui OJK, sedikit banyak kita akan lebih tenang karena OJK akan mewakili kita untuk mengecek kinerja, keamanan dan legalitas perusahaan te